Home >  Berita >  Medan

Ini Salah Satu Penyebab Tersendatnya Lalu Lintas di Jalan Pandu Medan

Ini Salah Satu Penyebab Tersendatnya Lalu Lintas di Jalan Pandu Medan
Saat kereta api bandara melintas di Jalan Pandu Medan lalu lintas tersendat beberapa saat
Selasa, 30 Agustus 2016 20:01 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan lalu lintas sore ini di beberapa ruas jalan Kota Medan ramai lancar. Sebagian kawasan di Medan padat merayap. Seperti amatan Go Sumut, Selasa (30/8/2016) di Jalan Pandu Medan padat merayap.

 

Jalan Pandu selalu macet setiap kali jam sibuk dan salah satu penyebab tersendatnya arus lalu lintas di kawasan ini adalah saat kereta api melintas di ujung Jalan Pandu. Kereta api yang paling sering melintas adalah kereta api bandara Railink.

Upaya yang dilakukan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di Medan adalah dengan membangun rel ganda dan Jalan Layang rel kereta api dari Medan ke Kuala Namu.

Pengguna jalan di kawasan Jalan Pandu harus ekstra hati-hati saat melintas. Karena sepanjang jalan ini juga banyak ditemui lubang yang membahayakan terutama bagi pengendara sepeda motor.

Tidak hanya jalan berlubang, pengguna jalan dari Jalan Palangkaraya seringkali memaksakan diri memotong arus lalu lintas. Sikap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas ini menyebabkan arus lalu lintas jadi tersendat. ***

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www