MEDAN - Bagi pengendara yang melewati Jalan Palang Merah Medan, dihimbau untuk berhati-hati. Pasalnya Jalan Palang Merah dari arah Jalan Pemuda menuju Jalan Zainul Arifin dan Imam Bonjol, ada perbaikan kabel tegangan tinggi milik PT PLN. Pantauan Gosumut, Selasa (30/8/2016), lajur jalan yang seharusnya bisa dilalui dua atau tiga kendaraan, saat ini hanya bisa dilalui satu lajur kendaraan. Dan pada jam sibuk, jalan ini akan tersendat karena volume kendaraan tidak sebanding dengan jalur yang ada akibat adanya perbaikan kabel.

Sedangkan arus lalu lintas di kawasan ini masih ramai lancar. Pekerja yang ada di lokasi ikut membari tanda sedang ada perbaikan kabel tegangan tinggi dengan mengatur arus lalu lintas.

Untuk itu masyarakat Kota Medan yang hendak melintasi Jalan Palang Merah dari Pemuda menuju Zainul Arifin atau Imam Bonjol, dapat memilih jalan alternatif, yakni melalui Jalan Perdana atau dari Jalan Suprapto Medan.

Sedangkan untuk arus lalu lintas di Kota Medan, terpantau ramai lancar. Pantauan di sepanjang jalan Jamin Ginting, Jalan Pattimura dan Jalan Iskandar Muda tidak ada kemacetan panjang.