Home >  Berita >  Umum

Warga Pernah Mendengar Suara Ledakan dari Rumah Ivan

Warga Pernah Mendengar Suara Ledakan dari Rumah Ivan
Rumah Ivan Armadi Hasugian, masih dijaga ketat personel Polisi.
Senin, 29 Agustus 2016 09:11 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - ‎Warga sekitar rumah pelaku percobaan bom bunuh diri, Ivan Armadi Hasugian (18) Jalan Setia Budi Gang Sehati Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, mengaku pernah mendengar suara ledakan seperti ban pecah dari dalam rumah pelaku. Namun warga tidak tahu persis apa yang terjadi ‎di dalam rumah berlantai dua tersebut."‎Hari Sabtu (27/08/2016) sekitar pukul 08.30 WIB gitu la bang, saya mendengar suara ledakan seperti ban pecah dari rumah Ivan. Asal suara dari lantai dua" kata Julistina yang merupakan tetangga Ivan, ketika dikonfirmasi GoSumut, Minggu (28/8/2016) Malam.

Julistina juga mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan Ivan saat suara ledakan tersebut terjadi. "Disini kan kenderaan ramai lalu lalang,‎ kita pikir ya ban sepeda motor atau mobil yang pecah ketika itu. Sekarang baru tahu dengan semua kejadian ini," tambah Julistina.

Julistina baru tahu jika Ivan yang merupakan tetangga depan rumahnya ‎itu sebagai pelaku teror percobaan bom bunuh diri setelah puluhan Aparat Kepolisian datang dan melakukan penggeledahan rumah Ivan.

"Sempat lihat orang tua Ivan dibawa Polisi, dan sampai malam gini masih banyak Polisi di rumahnya," sebut Julistina.

Hingga Senin (29/8/2016) dinihari, terlihat belasan Personel Kepolisian masih berjaga-jaga dan melakukan pengamanan dirumah orang tua Ivan, dan didepan pagar rumah masih terpasang garis Polisi.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group, Medan
www www