Home >  Berita >  Umum

Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Binjai Tingkatkan Keamanan

Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Binjai Tingkatkan Keamanan
Kantor Polres Binjai (Google).
Senin, 29 Agustus 2016 11:38 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Pasca ancaman teror bom di Gereja Katolik Santo Yosep, Jalan dr Mansyur Medan kemarin, Polres Binjai langsung meningkatkan pengamanan di beberapa tempat ibadan. Hal ini dilakukan untuk antisipasi atas kejadian di Medan dengan melakukan patroli dibeberkan tempat rumah ibadah.Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu mengatakan, kegiatan patroli ke tempat Ibadah, dilakukan oleh personel yang menggunakan berseragam maupun tidak (intel).

“Kami juga menekankan kepada para bhabinkamtibmas yang di wilayah tugasnya ada tempat ibadah agar terus berkoordinasi secara aktif dengan para tokoh agama setempat untuk dapat kiranya memberikan informasi bila melihat atau ada hal-hal yang mencurigakan,”  ujar Kapolres.

Selain itu, Rendra juga menghimbau masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Binjai.

”Saya kira sudah seharusnya kita sesama makhluk ciptaan Allah SWT untuk saling menghormarmati dalam beribadah kepadaNya, sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing,” tutupnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Binjai
www www