Malam Ini, MPR Bersholawat Hadirkan Sayyidil Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Komplek Parlemen Senayan

Malam Ini, MPR Bersholawat Hadirkan Sayyidil Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Komplek Parlemen Senayan
Ribuan jamaah padati acara MPR Bersholawat. (GoNews.co)
Senin, 29 Agustus 2016 19:09 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Malam ini, di Komplek Gedung DPR/ MPR RI, Jakarta, akan digelar acara "MPR RI Bersholawat Bersama Sayyidil Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf".Acara tersebut menurut Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, adalah bagian dari rangkaian mensyukuri hari kemerdekaan ke 71 RI.

"Nikmat kemerdekaan ini harus kita syukuri, kita akan berdoa bersama, dzikir bersama dan bersholawat bersama Sayyidil Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf," ujarnya kepada GoNews.co, Senin (329/08/2016) melalui pesan singkatnya.

Untuk diketahui, Habib Syech merupakan Pengasuh Majelis Ahbaabul Musthofa Surakarta. Ulama yang satu ini dikenal luas dengan suaranya yang khas saat melantunkan sholawat.

Ads
Selain di dalam negeri, habib syekh juga kerap dipercaya untuk memimpin majelis sholawat akbar di luar negeri.

Gelaran MPR RI bersholawat rencananya akan dimulai usai salat isya atau pukul 19.30 WIB. Acara ini terbuka untuk umum sehingga Anda bisa mengajak handai taulan untuk hadir dan memeriahkan acara.

"Jangan lupa ajak keluarga dan saudara, kerabat dan sahabat, serta teman-teman tercinta, dan juga semua orang yang anda cintai dan yang mencintai anda. Tak lupa sebarkan informasi ini, insya Allah berpahala karena telah mengajak kepada kebaikan dan ikut andil dalam mensyiarkan Islam yang benar," tulis Syakher mania dalam salah satu akun facebook.

Dari pantauan GoNews.co, hingga berita ini diposting, berbagai persiapan sudah nampak dimulai, para anggota MPR dan pejabat sipil kesekretariatan juga sebagian sudah tampak hadir di Gedung Nusantara III DPR RI. (***)

Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa
www www