Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Beberapa Ruas Jalan di Medan Padat Merayap

Beberapa Ruas Jalan di Medan Padat Merayap
Lalu lintas di persimpangan Jalan Suto,o-Perintis Kemerdekaan Medan
Senin, 29 Agustus 2016 14:00 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Lalu lintas Kota Medan siang hari di awal pekan Senin (29/8/2016), terpantau padat merayap. Terutama di beberapa ruas dan simpangan yang menggunakan lampu rambu lalu lintas.Seperti pantauan GoSumut,  di Jalan Adam Malik, mulai dari persimpangan Jalan Yos Sudarso-Jalan Bambu II volume kendaraan  padat merayap, karena jembatan yang ada sudah tidak memadai lagi. Jembatan yang ada sedang dipagar seng hanya bisa dilewati kendaraan sebanyak dua lajur dari kiri dan dua lajur dari kanan. Sementara jalan utama yang dihubungkan jembatan ini bisa empat lajur setiap sisinya.

Akibatnya banyaknya volume kendaraan yang melintasi kawasan ini membuat Jalan Adam Malik hampir setiap hari dilanda kemacetan. Hal ini juga terjadi pada Jalan Bambu II dan Jalan Yos Sudarso terutama pada jam-jam sibuk pulang sekolah dan pulang kerja.

Sementara di persimpangan Jalan Sutomo dan Jalan Perintis Kemerdekaan, arus lalu lintas padat tapi tetap lancar. Tidak ada kemacetan lalu lintas di kawasan ini. Untuk lalu lintas di Jalan HM Yamin terpantau padat merayap seperti hari-hari biasanya mulai dari depan Rumah Sakit dr Pirngadi Medan.

Sedangkan di beberapa persimpangan jalan di Kota Medan, pengguna jalan terutama sepeda motor banyak yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Berhenti melewati batas yang telah ditentukan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www