Home >  Berita >  Umum

Akibat Pohon Tumbang di Jalan Panglima Denai, Arus Lalu Lintas Macet

Akibat Pohon Tumbang di Jalan Panglima Denai, Arus Lalu Lintas Macet
Pohon tumbang di jalan Panglima Denai.
Senin, 29 Agustus 2016 19:02 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - ‎Kawasan Kota Medan dilanda hujan deras disertai angin kencang, Senin (29/8/2016) sore. Akibatnya, sebuah pohon yang berada di jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas tumbang dan menutupi badan jalan."Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB bang. Saat hujan kan anginnya cukup kencang, tiba-tiba terdengar suara sangat keras seperti kayu patah," kata salah seorang warga bernama Noes kepada GoSumut.

Noes mengatakan, warga yang sempat terkejut mendengar suara keras tersebut, langsung keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. "‎Ketika kami lihat, rupanya satu buah pohon yang berada didepan SMK Alwasliyah Amplas tumbang kearah badan jalan," tandas Noes lagi.

Pohon yang cukup besar dan belum diketahui jenisnya itu, saat ini melintang hampir menutupi seluruh badan jalan. Akibatnya arus lalu lintas sempat menjadi macet, dan terjadi antrian panjang kenderaan.

"Untung aja gak ada korban. Tapi jalan Panglima‎ Denai sempat macet bang," tutup Noes.

Saat ini, petugas dari kelurahan dibantu petugas dari BPBD Kota Medan dan warga langsung memotong batang pohon dengan chain saw, serta mengevakuasi batang pohon kepinggir jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www