Home >  Berita >  Umum

Tentangga Pelaku Bom Bunuh Diri: Ivan Armadi Hasugihan Anak yang Baik

Tentangga Pelaku Bom Bunuh Diri:  Ivan Armadi Hasugihan Anak yang Baik
Rumah Ivan Armadi Hasugihan di Setia Budi.
Minggu, 28 Agustus 2016 19:01 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Warga di Jalan Setia Budi, Gang Sehati, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, mengaku sangat terkejut atas aksi Ivan Armadi Hasugian (18), yang melakukan percobaan bom bunuh diri dan pembunuhan terhadap seorang pastor di Gereja Katolik Santo Yosep di Jalan Dr Mansyur Medan, Minggu (28/08/2016) pagi. Karena, menurut warga, pelaku selama ini dikenal cukup baik dan ramah di lingkungan tempat tinggalnya.Salah seorang warga, Adi mengatakan, selama ini pelaku dikenal ramah terhadap warga dan tetangga sekitar rumahnya. Keluarga Ivan juga dikenal sebagai orang yang sangat baik dilingkungan mereka.

"Anaknya ramah dan baik. Kedua orang tuanya pun terkenal sangat baik sama tetangga. Makanya kami nggak nyangka aja kalo dia begitu," kata Adi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ivan Armadi Hasugian terlibat aksi percobaan bom bunuh diri dan pembunuhan terhadap pastor Albert S Pandiangan. Peristiwa ini terjadi saat kebaktian sedang berlangsung di gereja Katolik Santa Yosep, Minggu (28/8/2016) pagi.

Pasca peristiwa tersebut, Petugas Kepolisian melakukan penggeledahan di rumah pelaku pada alamat yang tertera di kartu identitasnya untuk mencari kemungkinan adanya bahan peledak lainnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Medan
www www