Home >  Berita >  Umum

Semarak HUT ke-18, Ketua PAN Kota Binjai Ikuti Jalan Sehat

Semarak HUT ke-18, Ketua PAN Kota Binjai Ikuti Jalan Sehat
Ketua PAN Kota Binjai, Rudi Alfahri Rangkuti juga tak ketinggalan ikut ambil bagian bersama ratusan masyarakat yang datang untuk mengikuti acara jalan santai.
Minggu, 28 Agustus 2016 17:50 WIB
Penulis: Darma Putra
MEDAN - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-18 Partai Amanan Nasional (PAN), DPW PAN Sumut, melakukan acara jalan santai, pada Minggu 28/8/2016), di Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan.Ketua PAN Kota Binjai, Rudi Alfahri Rangkuti juga tak ketinggalan ikut ambil bagian bersama ratusan masyarakat yang datang untuk mengikuti acara tersebut.

"Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-18 Partai Amanat Nasional (PAN), baik di daerah maupun pusat, dilakukan secara bermasyarakat. Di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sendiri, perayaan dirgahayu PAN digelar dengan membagikan bantuan kepada kaum lansia dan menyalurkan bantuan peralatan sekolah di SD Muhammadyah Binjai, Kelurahan Kartini, Kota Binjai," ujar Rudi Alfahri Rangkuti.

Lebih lanjut dia mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai berlambang matahari terbit yang jatuh setiap tanggal, 23 Agustus 2016.

Untuk itu dia mengharapkan, PAN memiliki pondasi yang lebih kuat untuk pertarungan di ajang pilkada, seperti walikota, serta pemilu 2018 dan 2019. Pertarungan dalam pilkada maupun pemilu nanti merupakan pertarungan yang sengit dan bebas.

“Semoga PAN dapat menurunkan kader-kader terbaik dalam pemilihan wakil rakyat dan kepala daerah di pemilihan mendatang,” ujarnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Politik, Gonews Group, Medan
www www