Home >  Berita >  Umum

Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri Dipriksa Polisi

Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri Dipriksa Polisi
Petugas Kepolisian sedang berjaga-jaga di Gereja Katolik Santo Yosep Jalan Dr Mansyur, Medan. Minggu (28/8/2016). (GoSumut/Yusuf Ahmad)
Minggu, 28 Agustus 2016 12:56 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Pihak Kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan di rumah pelaku percobaan bom bunuh diri, Ivan Armadi hasugian, yang menyerang Pastor Albert dengan pisau, diketahui membawa pipa yang diduga bom rakitan di Gereja Katolik Stasi Santo Yoseph Jalan Dr Mansyur Medan, Minggu (28/08/2016).Diketahui pemuda masih berusia 18 tahun tersebut merupakan warga Jalan Setia Budi Medan. "Polisi saat ini sedang melakukan penggeledahan di tempat tinggal pelaku," kata Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Mardiaz menghimbau, ‎agar masyarakat tetap tenang karena pihak Kepolisian tengah bekerja saat ini. "Bagaimanapun, Kepolisian pasti menjaga kedamaian dan ketentraman untuk Kota Medan ini," tambah Mardiaz.

Dari informasi yang diperoleh, ada tiga pipa kuning yang ditemukan di lokasi kejaadian. Diduga pipa tersebut berisikan bahan peledak yang dirakit. Dan saat ini benda berbahaya itu sudah diamankan oleh tim Jibom dari Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut.

Saat ini kondisi di lokasi kejadian masih di sterilisasi dan dijaga ketat oleh petugas Kepolisian. Dan pihak Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mencari tahu jika ada pelaku lainnya.

Sementara itu, Pastor Albret S Pandingan‎ mengalami luka ringan di bagian lengan tangan kirinya. Luka tersebut dikarenakan senjata tajam yang dibawa pelaku.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Medan
www www