Home >  Berita >  Umum

Gamers Pokemon Go Kumpul di BSM

Gamers Pokemon Go Kumpul di BSM
Sejumlah Gamers Pokemon Go Berkumpul di BSM. (Istimewa)
Minggu, 28 Agustus 2016 16:42 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Ratusan pecinta game Pokemon Go dari Medan, Binjai dan Langkat, hari ini Minggu (28/8/2016) berkumpul di Binjai Supermall, untuk melakukan kegiatan gathering.
Manager Marketing Communication Binjai Supermall, Lenny Yun mengatakan, pelaksanaan kegiatan gathering Pokemon Go ini sebagai ajang silaturahmi sesama gamers.

"Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi Binjai Supermall kepada anak-anak muda. Dalam kegiatan menarik ini diikuti oleh peserta gathering, seperti kegiatan Pokemon Hunter," terangnya.

Ia menjelaskan, tak hanya kegiatan mengincar pokemon, gathering juga mengadakan lucky draw dan juga diakhiri dengan pemilihan kostum terbaik.

"Kebetulan di Binjai Supermall ini banyak sekali pokemon jadi memang merupakan tempat yang cocok diadakan kegiatan ini," jelasnya.

Lenny Yun menuturkan, gathering Pokemon Go yang digelar di BSM ini merupakan gathering pertama yang dilakukan komunitas dan pecinta pokemon yang ada di Binjai, Medan dan juga Langkat.

Salah satu gamers Pokemon Go mengatakan, acara seperti ini harus sering dilakukan. Karena dapat menjalin tali silaturahmi dan menciptakan aura positif dalam bermain.

"Bagus mas, kan kayak gini bisa saling sharing, dan bisa jadi kegiatan positifkan dikalangan remaja," tutupnya.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Binjai
www www