Home >  Berita >  Peristiwa

Akhirnya Kepedulian Mengalir, Kini Owi/Butet Dapat Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan dari BNI

Akhirnya Kepedulian Mengalir, Kini Owi/Butet Dapat Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan dari BNI
Ketemu Fans, Owi/Butet diberikan asuransi oleh BNI. (Azhari/GoNews Group)
Minggu, 28 Agustus 2016 15:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ratusan penggemar bulutangkis menyambut gembira kehadiran pasangan ganda campuran peraih emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dalam acara "Meet & Great Apresiasi Negeri untuk peraih emas Olimpiade Rio" yang digelar di Hotel Century Park Jakarta, Minggu (28/8/3016).

"Saya merupakan penggemar berat Owi/Butet dan selalu menyaksikan penampilan mereka di pertandingan baik langsung maupun lewat media televisi. Dan, saya senang BNI dan ABJ bisa memfasilitasi saya langsung bisa bertemu dengan mereka dalam acara ini," kata Fitri, salah seorang penggemar.

Dalam acara ini, Anggoro Eko Cahyo selaku Direktur Customer Banking BNI menyerahkan uang pertanggungan asuransi kesehatan dan kecelakaan diri hingga Rp1 miliar kepada kedua pasangan terbaik Indonesia tersebut. "Saya berharap Owi/Butet bisa memotivasi para atlet-atlet Indonesia lainnya meraih prestasi yang diukir mereka di Olimpiade Rio de Janeiro," katanya.

Acara ini digagas komunitas Anak Bangsa Juara (ABJ) bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dan PB PB PBSI. "Kami menggandeng BNI dan didukung penuh PBSI memfasilitasi kerinduan para fans untuk bertemu idola mereka Owi/Butet yang baru saja mengharumkan nama bangsa kita Indonesia di kancah dunia," kata Michael Umbas selaku inisiator ABJ.

Ads
Menurut Michael, kegiatan ini juga sebagai komponen masyarakat termasuk pemerintah terhadap prestasi dari Owi/Butet yang sangat luar biasa. "Kami juga melihat Presiden Jokowi memberikan dukungan penuh dan ini sangat baik bagi kontuinitas prestasi anak bangsa ke depan," katanya. Acara ini dimeriahkan beberapa artis ibukota seperti Indra Bekti, Nania Idol dan lain-lain termasuk tarian-tarian daerah.

ABJ merupakan sebuah gerakan mendorong prestasi anak bangsa di berbagai lini antara lain olahraga, kesenian, akademis. "Owi/Butet adalah ice breaker dan membuktikan bahwa kita bisa kembali juara di ajang Olimpiade. Potensi juara kita ke depan masih sangat kuat dan kita semua wajib mendorong bersama," katanya. (***)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
www www