Home >  Berita >  Umum

Masyarakat Binjai Berterimakasih kepada Wali Kota Binjai

Masyarakat Binjai Berterimakasih kepada Wali Kota Binjai
Warga Bandar Senembah Apresiasi Walikota Binjai. (Binjaicity)
Sabtu, 27 Agustus 2016 17:06 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Warga Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Binjai, terkait pembangunan sejumlah saluran drainase di wilayah itu.“Kepada Bapak Wali Kota Binjai, M Idaham, kami ucapkan terima kasih. Semoga hal ini memicu percepatan pembangunan ekonomi di Kelurahan Bandar Senembah,” katanya Ng Pau Min, yang juga Ketua Paguyuban Suku Tionghoa Indonesia (PASTI) Kota Binjai, Sabtu (27/8/2016).

Menurut Ng Pau Min, pembangunan drainase merupakan hal yang sangat ditunmggu warga. Karena selama ini belum ada saluran pembuangan yang dibangun permanen.

Guna menjamin fungsi drainase bisa bertahan lama, dia turut mengajak warga, agar senantiasa menjaga dan merawat saluran drainase yang baru dibangun itu, serta tidak membuang sampah ke dalam parit.

“Adanya saluran drainase ini, kami yakin jalan tidak lagi tergenang air. Sehingga pemukiman kami menjadi kian bersih, sehat, indah, dan nyaman,” ucapnya.

Hal serupa juga diungkapkan Kepala Lingkungan VII Kelurahan Bandar Senembah, Hamdan Nasution, bersama Ketua DPC PASTI Kecamatan Binjai Barat, Buntomo alias Ahok.

“Jika ada waktu dan kesempatan, kami berharap Bapak Walikota, bisa berkenan hadir ke sini, sekaligus meninjau langsung kondisi saluran drainase yang telah dibangun, bersama warga,” terang Hamdan

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Binjai
www www