Home >  Berita >  Medan

Sebuah Minimarket di Medan Dilalap si Jago Merah

Sebuah Minimarket di Medan Dilalap si Jago Merah
Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD kota Medan,‎, sedang memadamkan api di sebuah minimarket
Jum'at, 26 Agustus 2016 01:20 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Kebakaran kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini, sebuah Minimarket Anita di Jalan ‎Platina tiga, Lingkungan 13 Paya Rumput, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, nyaris musnah dilalap si jago merah.Menurut salah seorang petugas dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD kota Medan,? Alghafani, api pertama kali terlihat dibagian belakang minimarket.

"Terbakar sekitar pukul ?20.40 WIB bang. Api berasal dari gudang tempat penyimpanan barang yang ada dibelakang minimarket," kata Alghafani kepada GoSumut, Kamis (25/08/2016) malam.

Cuaca mendung disertai angin yang bertiup cukup kencang, membuat api cepat membesar. ?Warga sekitar lokasi kebakaran yang mengetahui adanya kebakaran, langsung memadam dengan menggunakan peralatan seadanya agar tidak menjalar kebagian depan minimarket.

Ads
"Saat kebakaran, angin berembus cukup kencang. Gudang dan seluruh isinya sepertinya musnah terbakar," terang Alghafani.

Beruntung, empat unit mobil Pemadam Kebakaran Pemko Medan tiba di lokasi kebakaran dengan cepat. Dan tidak sampai satu jam api berhasil dijinakkan.

"?Beruntung api cepat dapat dipadamkan, sehingga tidak menjalar kedepan bagian minimarket. Kalau tidak, ludes semuanya (minimarket) bang," tandas Alghafani.

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran, namun kuat dugaan akibat adanya konsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian mencapai jutaan rupiah.? Sementara, Petugas Kepolsian Polsek Labuhan masih terus melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www