Home >  Berita >  Medan

Pengguna Jalan Perjuangan harus Hati-hati, Ini Alsannya

Pengguna Jalan Perjuangan harus Hati-hati, Ini Alsannya
Paret di kawsan Jalan Perjuangan Medan sedang dilakukan pengorekan untuk melancarkan aliran air.
Jum'at, 26 Agustus 2016 14:25 WIB
Penulis: Adi Wasgo
MEDAN - Pengguna jalan yang melintasi kawasan Jalan Perjuangan Medan, dihimbau berhati-hati, karena masih ada penggalian parit. Dimana tanah hasil penggalian parit yang berlumpur diletakkan di badan jalan, sehingga pengguna jalan harus ekstra hati-hati agar tidak terperosok atau tergelincir.Pantauan GoSumut, Jumat (26/8/2016), terlihat pekerja dengan sengaja  membuang lumpur dan tanah galian ke badan jalan. Selain itu jembatan penghubung untuk masuk ke rumah warga juga ikut dihancurkan.

Menurut warga sekitar, program penggalian ini disambut baik oleh warga. Karena selama ini kawasan Jalan Medan Perjuangan rawan genangan air dan banjir terutama saat hujan lebat melanda Kota Medan.

"Namun, kalau bisa tanah galian parit tadi segera diangkut supaya tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas dan arus lalu lintas pun lancar," ujarnya.

Untuk diketahui, proyek perbaikan saluran air di Jalan Perjuangan Medan masih akan terus berlanjut, untuk itu pengguna jalan tetap dihimbau agar berhati-hati saat melintasi kawasan ini terutama saat hujan turun mengguyur kota Medan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www