Home >  Berita >  Umum

Lomba Solu Dragon Boat Hibur Ratusan Masyarakat

Lomba Solu Dragon Boat Hibur Ratusan Masyarakat
Lomba Solu Dragon Boat. (Google)
Kamis, 25 Agustus 2016 18:10 WIB
Penulis: Jogi S
SAMOSIR - Sebanyak 15 tim dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir, ambil bagian dalam Turnamen Lomba Solu atau Dragon Boat yang digelar pada (25-26/8/2016) di Pantai Ancol, Pangururan.Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga mengatakan, turnamen Dragon Boat yang dihadiri ratusan masyarakat mampu memberikan hiburan bagi penonton yang menyaksikannya.

"Lombanya sangat seru dan meriah, apalagi saat mencapai garis finish," ujar Edu Silitonga saat membuka langsung acara tersebut.

Sedangkan hasil lomba dihari pertama, berhasil menciutkan tim dari 15 tim menjadi sembilan tim. Dimana nantinya tim yang menang tersebut akan masuk ke grand final, pada Jumat (26/8/2016).

Tak hanya bupati dan pejabat daerah yang menonton acara tersebut, sejumlah camat dari daerahnya masing-masing, juga terlihat berusaha terus memberikan semangat kepada timnya dengan memberikan dukungan supaya pemainnya menang di pertandingan grand final selanjutnya.

"Tim kita sudah masuk grand final, tinggal besok pertandingan, kita akan tetap berusaha mencapai juara," ujar Camat Harian, Kondrad Simbolon.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Olahraga, Gonews Group, Samosir
www www