Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar
Kondisi lalu lintas di Jalan Balai Kota kawasan Lapangan Merdeka Medan ramai lancar.
Kamis, 25 Agustus 2016 10:48 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Lalu lintas Kota Medan hari ini, Kamis (25/8/2016) terpantau ramai lancar. Beberapa ruas jalan terpantau tersendat karena lampu rambu lalu lintasnya padam. Seperti di persimpangan Jalan Sei Serayu dengan Jalan Darussalam Medan, akibat lampu rambu lalu lintas padam pengguna jalan saling berebutan untuk melintas. Terkadang terdengar suara klakson yang panjang demi untuk memuluskan posisinya bisa jalan lebih awal.Kemudian untuk lalu lintas di Jalan Iskandar Muda Medan ramai lancar, Jalan Abdullah Lubis, Jalan S Parman, Jalan Sudirman, Jalan Zainul Arifin, Jalan MT Haryono, Jalan Balai Kota kawasan Lapangan Merdeka Medan serta Jalan Sumatera juga ramai lancar. Untuk daerah-daerah yang rawan kemacetan lalu lintas seperti di Jalan HM Yamin dan Jalan Pandu dihimbau kepada pengguna jalan untuk mencari jalan alternatif.

Sementara untuk Jalan Pandu dan Jalan HM Yamin tersendat, karena jalan ini merupakan tumpahan kendaraan dari berbagai ruas jalan, belum lagi jika kereta api lewat, kendaraan semakin menumpuk untuk beberapa saat.

Untuk beberapa ruas jalan yang sedang ada pengerjaan penggalian kabel dan perbaikan saluran drainase, pengguna jalan harus berhati-hati dengan adanya tumpukan tanah yang tumpah sampai ke badan jalan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www