Home >  Berita >  Hukrim

1 Warga Tewas Bentrokan di Mapolres Meranti, Kapolda Riau: Masyarakat Tenang, Pasti Kita Tindak!

1 Warga Tewas Bentrokan di Mapolres Meranti, Kapolda Riau: Masyarakat Tenang, Pasti Kita Tindak!
Seorang warga Meranti tewas saat bentrokan di Mapolres, Kamis siang tadi
Kamis, 25 Agustus 2016 17:01 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto, Kamis (25/8/2016) sore menghimbau agar warga Kepulauan Meranti bisa bersikap tenang dan mengendalikan sikap. Ia berjanji akan mengusut tuntas terkait dugaan kesalahan prosedur yang dilakukan jajarannya.

"Kita sudah bentuk tim dan mereka sudah tiba di Meranti. Kabid Propam langsung yang turun menangani kasus ini. Untuk itu, masyarakat kita minta tenang dan bisa mengontrol diri," sebut Supriyanto kepada GoRiau.com, di Mapolda.

Tim ini antara lain Kabid Propam, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Wadir Krimum AKBP Deni Siregar, Kasat Brimob Kombes Pradah Pinunjul dan Wadir Intel Polda Riau. Masing-masing pejabat utama ini turun sesuai bidang-bidangnya.

"Prosesnya jalan dan kita tindak lanjuti, apakah benar ada kemungkinan kesalahan prosedur atau tidak, yang jelas pasti kita tindak," tegas Brigjen Supriyanto meyakinkan.

Ads
Siang tadi, satu warga tewas dengan luka di kepala usai terkena lemparan batu saat bentrokan di Mapolres Kepulauan Meranti. Aksi itu buntut dari tewasnya AAP, usai ditembak polisi dua kali di kakinya.

Ini dilakukan lantaran AAP melawan saat ditangkap, setelah menikam oknum polisi, Brigadir Adil di halaman hotel di Selatpanjang, Kamis dini hari tadi. Brigadir Adil tewas di tempat dengan luka di tubuhnya. ***
Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www