Home >  Berita >  Umum

Toko Elektronik di Medan Sunggal Musnah Terbakar

Toko Elektronik di Medan Sunggal Musnah Terbakar
Toko elektronik Oyama di Jalan Setia Budi, No 144 Lingkungan 13, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, hangus dilalap si jago merah.
Selasa, 23 Agustus 2016 00:52 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Sebuah toko elektronik Oyama di Jalan Setia Budi, No 144 Lingkungan 13, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, hangus dilalap si jago merah.Kebakaran tersebut sempat membuat pemilik toko lainnya panik. Hal itu dikarenakan api semakin membesar, serta cuaca mendung dan angin berembus cukup kencang, serta banyakanya bahan yang mudah terbakar.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul ‎22.00 WIB bang. Asal api dari lantai satu dan langsung membesar," kata Dedi, salah seorang warga yang rumahnya berada tidak jauh dari lokasi kebakaran, Senin (21/08/2016) malam.

Sedikitnya, ada tujuh unit Mobil Pemadam Kebakaran Pemko Medan yang tiba di lokasi kebakaran. Petugas Pemadam Kebakaran berupaya memadamkan api yang terus membesar agar tidak menjalar kelantai atas dan toko lainnya. Namun setelah satu jam, akhirnya api dapat dipadamkan.

"‎Lama juga tadi api baru dapat dipadamkan. Untung petugas pemadam cepat datang, ‎jadi cumaa lantai satu aja yang ludes terbakar, gak sampai menjalar kelantai atas," tutur Dedy.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, dugaan sementara kebakaran akibat adanya hubungan arus pendek listrik (konsleting). Selain itu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian mencapai ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara, Petugas Kepolsian Polsek Sunggal dan Tim Identifikasi Polresta medan‎ yang datang kelokasi sudah memasang garis Polisi dan masih melakukan olah TKP.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www