Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Sore Hari, Lalu Lintas di Medan Padat Merayap

Sore Hari, Lalu Lintas di Medan Padat Merayap
Perlintasan kereta api diujung jalan Palang Merah Medan.
Selasa, 23 Agustus 2016 17:02 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Lalu lintas Kota Medan di sore hari, Selasa (23/8/2016), terpantau padat merayap. Karena jumlah kendaraan yang tumpah ke jalan semakin banyak. Selain karena jam sibuk pulang kantor, pengguna jalan di Medan masih banyak yang belum mematuhi aturan lalu lintas.Seperti di Jalan HM Yamin, setiap pagi dan sore selalu menjadi langganan macet akibat adanya perlintasan kereta api. Sehingga kemacetan di Jalan HM Yamin ini, berimbas juga ke Jalan Gaharu dan Jalan Jawa.

Sama halnya di Jalan Pandu dan Jalan Merak Jingga, dimana jalanan ini dilanda kemacetan karena di ujung kedua jalan ini ada perlintasan kereta api. Perlintasan kereta api yang sering dilalui kereta api bandara (Railink) dan kereta api regular ke beberapa kota menjadikan pengguna jalan sering tersendat dengan palang pintu perlintasa kereta api menunggu kereta api lewat.

Sementara pantauan di Jalan Palang Merah, kendaraan yang melintas perlu berhati-hati karena ada galian kabel listrik bawah tanah. Galian tersebut berada tepat dekat jembatan menuju Jalan Imam Bonjol Medan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www