Home >  Berita >  Medan

Kakek yang Jatuh di Mall Centre Point Ternyata Bunuh Diri

Kakek yang Jatuh di Mall Centre Point Ternyata Bunuh Diri
Ilustrasi (Google)
Selasa, 23 Agustus 2016 09:52 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, pihak Kepolisian Medan memastikan tewasnya seorang pria lanjut usia yang jatuh dari lantai 3A ke lantai dasar di Mall Centre Point, Jalan Jawa Kecamatan Medan Timur, karena bunuh diri.Menurut Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, pria yang bernama Yansen (65), merupakan warga Jalan Bilal Gang Tahir, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur. "Terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tadi, pria itu melakukan aksi bunuh diri" kata Mardiaz, Senin (22/08/2016).

Mardiaz menerangkan, salah seorang saksi yang bernama Odi, karyawan Game Amazing di Centre Point, sekitar pukul 13.30 WIB, korban berada di lantai 3A Gedung Centre Point dan terlihat hanya duduk-duduk saja. Namun sekitar pukul 16.00 WIB, tanpa sebab yang jelas  korban melompat ke bawah dari lantai 3A ke lantai LG.

‎Akibatnya, korban tewas di lantai LG. Mendapat informasi itu, Polisi dan tim identifikasi Polresta Medan kemudian menuju ke lokasi kejadian.

Dilokasi, Petugas kemudian menutup jasad korban dengan kain spanduk, dan tak lama berselang dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Polisi pun telah memasang garis polisi dilokasi jatuhnya korban.

"Kita lakukan olah TKP. Setelah itu, mayat dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Saksi sudah kita mintai keterangannya. Sedangkan, keluarga korban sudah di Mapolsek Medan Timur, tapi belum bisa diambil keteranganny karena masih shock. Sudah dibuat surat pernyataan dari keluarga korban untuk penolakan autopsi," tutup perwira berpangkat melati tiga itu.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www