Home >  Berita >  Umum

Partai Golkar Tetap Dukung Joko Widodo sebagai Capres 2019

Partai Golkar Tetap Dukung Joko Widodo sebagai Capres 2019
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto.
Senin, 22 Agustus 2016 18:42 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Partai Golkar mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019. Hal ini, sebagai wujud dukungan serius Partai Golkar terhadap seluruh program pemerintah yang dipimpin mantan Gubernur DKI Jakarta itu."Kita mendukung, mencalonkan dan memenangkan pak Jokowi untuk 2019," kata Setya Novanto dalam sambutannya di Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sumut di Hotel Santika Dyandra Medan, Senin, (22/08/2016).
 
Lebih lanjut Setya Novanto mengatakan, dukungan tersebut agar program-program yang saat ini dijalankan Jokowi, mempu memberikan kesejahteraan rakyat Indonesia pada periode kedua nanti. "Bagi Partai Golkar bagaimana memenang kan bapak Presiden kembali," tegas Setnov.

Saat disinggung apakah dirinya akan meju menjadi calon Wakil Presiden pada pertarungan Pilperes 2019, mantan Ketua DPR RI itu hanya melemparkan senyuman.

"Sekali lagi, kita cuma memenangkan pak Jokowi untuk Pilpres tahun 2019, nanti. Tidak ada berpikir yang lain-lain" tutupnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Politik, Medan
www www