Home >  Berita >  Umum

Ngogesa Sitepu Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua DPW Partai Golkar Sumut

Ngogesa Sitepu Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua DPW Partai Golkar Sumut
Seluruh DPD Kab/kota bersama-sama menunjuk Ngogesa Sitepu menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Sumatera Utara pada acara Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke IX di Ballroom Hotel Santika Dyandra. Medan, Senin, (22/8/2016), (Yusuf Ahmad)
Senin, 22 Agustus 2016 19:18 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Ngogesa Sitepu secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Sumatera Utara pada acara Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke IX di Ballroom Hotel Santika Dyandra, Medan, Senin (22/8/2016).Terpilihnya Ngogesa Sitepu setelah 33 DPD kabupaten/kota memberikan pandangan umum dan bersepakat menunjuk langsung Ngogesa Sitepu menjadi ketua, dan akhirnya pimpinan sidang yang diketuai Fredy Latumahina dari DPP, dan anggota Syarhul M Pasaribu dari DPW Golkar Sumut, Zainuddin Purba dari DPD Golkar Binjai memutuskan Ngogesa menjadi Ketua Partai Golkar Sumut periode 2016-2020.

Ketua DPD II Labuhan Batu Utara (Labura) yang juga menjabat Bupati Labura, Kharuddinsyah Sitorus mengatakan, dukungan pihaknya sudah dipastikan kepada Ngogesa Sitepu. Salah satu pertimbangannya yakni mengenai pengalaman yang dimiliki oleh Ngogesa, yakini mampu memimpin Golkar Sumatera Utara.
              
"Kita sangat yakin beliau yang paling tepat dan sangat berpengalaman dalam memimpin partai," ujarnya.

Sebelumnya, dukungan dari DPD kabupaten/kota ke Ngogesa Sitepu menguat dikarenakan Musda, meski agenda musda belum memasuki tahapan pemilihan calon Ketua DPD Golkar Sumut, namun beberapa ketua DPD Golkar tingkat II sudah menyatakan dukungannya kepada politisi golkar yang saat ini menjabat Bupati Langkat tersebut.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Politik, Gonews Group, Medan
www www