Home >  Berita >  Umum

Ketum Golkar Minta Kader Dukung Program Jokowi

Ketum Golkar Minta Kader Dukung Program Jokowi
Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto.
Senin, 22 Agustus 2016 16:31 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), untuk mendukung program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengembangankan objek wisata Danau Toba agar menjadi destinasi wisata nasional maupun internasional."Dengan ini, Partai Golkar wajib untuk memperkuat destinasi Danau Toba, khususnya Partai Golkar Sumut untuk bersama-sama menjalani program pemerintah ini," kata Setya Novanto ketika menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sumut di Hotel Santika Dyandra Medan, Senin (22/08/2016).

Tak hanya itu, Setya Novanto juga menghimbau seluruh kader Golkar di Sumut untuk mendukung program pemerintah pusat dalam membangun kesejahteraan rakyat. Selain itu dukungan juga harus diberikan terhadap program pembangunan infrastruktur, pembangunan sejumlah Bandara hingga pembangunan jalan tol di Sumut.

"Kita melakukan dan mendukung apa yang diprogram nyata Presiden di Sumut ini. Kita juga harus mendukung pembangunan Infrastruktur di Sumut seperti pembangunan airport, pembangunan jalan tol sampai 2021, hingga pembangunan dibidang pariwisata yang besar di Sumut. Semua ini dilakukan presiden untuk kesejahteraan rakyat. Itu harus kita dukung semuanya," tutup Mantan ketua DPR RI itu.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Politik, Gonews Group, Medan
www www