Home >  Berita >  Medan

Jatuh dari Lantai 3 Mal Centre Point, Pria Lanjut Usia Tewas di Tempat

Jatuh dari Lantai 3 Mal Centre Point, Pria Lanjut Usia Tewas di Tempat
Ilustrasi.
Senin, 22 Agustus 2016 20:12 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Seorang pria berusia lanjut usia terjatuh ke lantai dasar pusat perbelanjaan Mal Centre Point, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara (Sumut), sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (22/8/2016) sore.Menurut salah seorang wanita yang bekerja disalah satu toko roti yang berada di Mal tersebut, korban jatuh dari lantai 3A dan tewas di tempat.

"Tadi ketika saya lagi kerja di kasir, tiba-tiba saja ada suara keras diluar, pas saya keluar sudah ada yang orang terjatuh dari lantai atas. Kami nggak tau jatuh dari lantai berapa, kabarnya dari lantai 3A ," ujarnya.

Berdasarkan pantauan GoSumut di lokasi kejadian, jenazah pria tua tersebut tampak sudah di tutup dengan kain spanduk. Pihak keamanan Mal melarang setiap pengunjung yang ingin melihat, agar tidak mendekat ke lokasi.

Ads
Polisi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung turun dan mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis kuning. Sedangkan jenazah sudah tak dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Jenazahnya seorang laki-laki, diperkirakan berusia 55 tahun," ujar salah seorang petugas kepolisian yang ada di lokasi sambil berlalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi d?ari pihak Kepolisian maupun pihak pengelola gedung yang merupakan Mal pusat perbelanjaan.

Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www