Home >  Berita >  Medan
Info Lalu Lintas

Awal Pekan, Lalu Lintas di Medan Ramai Lancar

Awal Pekan, Lalu Lintas di Medan Ramai Lancar
Suasana lalu lintas di Jalan A H Nasution Medan, Senin (22/8/2016).
Senin, 22 Agustus 2016 10:12 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan arus lalu lintas mengawali minggu keempat Agustus, Senin (22/8/2016) ramai lancar. Tak ada kemacetan panjang di Kota Medan.Untuk arus lalu lintas di Jalan Setia Budi, Jalan Dr Mansyur, Jalan Jamin Ginting Medan terpantau ramai lancar.

Kawasan Jalan AH Nasution mulai dari Simpang Pos Medan terpantau ramai lancar. Namun di depan Asrama Haji Medan ada beberapa kendaraan yang parkir di sisi kiri kanan jalan. Menurut warga sekitar, mobil yang parkir adalah mobil keluarga pengantar calon jemaah haji yang ikut serta mengantarkan keluarganya.

Sementara arus lalu lintas di Jalan AH Nasution mulai dari persimpangan Jalan Brigjend Katamso sampai ke Simpang Jalan SM Raja Medan terpantau ramai lancar dan tidak ada kemacetan panjang.

Ads
Kemudian di inti kota hari ini terpantau ramai lancar, seperti di Jalan Imam Bonjol, Jalan Sudirman, Jalan S Parman dan Jalan MT Haryono jumlah kendaraan yang melintas ramai lancar.

Sementara pengerjaan penggantian semen pembatas trotoar jalan di Jalan Diponegoro masih terbengkalai dan dibiarkan begitu saja. Pengguna jalan yang melintasi kawasan ini, mulai dari depan Kantor Bappeda Sumut sampai ke persimpangan Jalan Zainul Arifin Medan, haru hati-hati, karena semen pembatas trotoar belum dipasang.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www