Home >  Berita >  Umum

Seorang Pria Tewas Tergantung di Tower Air Kantor PU

Seorang Pria Tewas Tergantung di Tower Air Kantor PU
Polisi dan warga membantu mengevakuasi korban, Minggu (21//8/2016)
Minggu, 21 Agustus 2016 21:42 WIB
Penulis: Hafiz Erzansyah

BANDA ACEH - Seorang laki-laki berinisal Sy, (47), warga Gampong Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, ditemukan tewas dalam posisi tergantung. Korban diduga bunuh diri dengan cara menggantung tubuhnya di tower air, kompleks Kantor PU Pengairan, Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Minggu (21/8/2016).

Salah seorang pemuda setempat mengatakan, korban ditemukan tewas tergantung oleh Dm, (30), ibu rumah tangga, warga setempat. "Korban ditemukan tergantung kabel di tower air Kantor PU Pengairan," ujar pemuda yang tidak ingin disebutkan namanya. 

Ia menambahkan, peristiwa ini dilaporkan ke pihak gampong dan kepolisian. "Anggota kepolisian datang ke lokasi setelah menerima laporan. Jenazah korban diturunkan dan dibawa pulang ke rumah. Selanjutnya jenazah dibawa keluarga ke Sigli untuk dimakamkan," tambahnya. 

Ia menjelaskan, korban merupakan jemaah aktif di meunasah gampong. "Menurut kabar, almarhum ?mengalami gangguan jiwa dan stok obatnya habis. Sebagian juga ada yang bilang, beliau depresi akibat masalah pribadi. Tapi kita tidak tahu pasti soal penyebabnya," jelasnya. 

Ads
Sementara itu, Kapolsek Banda Raya, Iptu Zulprizal yang dihubungi tidak berkomentar banyak terkait hal ini. "Pihak keluarga meminta agar hal ini tidak dipublikasikan, karena terkait nama baik keluarga. Kasus ini masih kita tangani," ujarnya melalui telepon genggam.

Editor : TAM
Kategori : Umum, Gonews Group
www www