Wakil Wali Kota Langsa Ajak Masyarakat Peduli Anak Yatim

Wakil Wali Kota Langsa Ajak Masyarakat Peduli Anak Yatim
Ilustrasi
Sabtu, 20 Agustus 2016 23:05 WIB
Penulis: Dedek
LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, mengajak kepada masyarakat baik orang kaya, PNS, dan para dermawan untuk peduli dan menyayangi anak yatim serta fakir miskin."Mari kita bangun kesadaran gerakan peduli dan membantu anak yatim serta fakir miskin, dengan menyisihkan sedikit rejeki yang kita peroleh," sebut wakil wali kota Langsa, pada acara safari Salat Subuh, Sabtu (20/8/2016), di Masjid Syukur, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro.

Kata wakil wali kota Langsa, ketika kita ikhlas membantu anak yatim dan fakir miskin, maka pastilah Allah SWT akan menambah rejeki dari jalan yang tidak pernah kita duga. Tapi, sebaliknya ketika kita menyianyiakan anak yatim dan fakir miskin maka kita dianggap sebagai pendusta agama.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif, kegiatan seperti ini yang dilakukan secara rutin dari gampong ke gampong yang dirangkai dalam kegiatan safari Salat Subuh dan Magrib, sudah lama dilakukan oleh Pemerintah Kota Langsa.

Ads
Ia menyebutkan, pada kesempatan itu, wakil wali kota Langsa menyantuni sebanyak 53 anak yatim dan 50 fakir miskin."Ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Langsa, yang harus terus dilakukan di masa-masa yang akan datang,"tandasnya.

www www