Home >  Berita >  Umum
Info Lalu Lintas

Lalu Lintas Medan Hari ini Ramai Lancar

Lalu Lintas Medan Hari ini Ramai Lancar
Lalu lintas di Jalan Setia Budi - Ring Road Medan
Sabtu, 20 Agustus 2016 12:04 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Lalu lintas di beberapa ruas Jalan Kota Medan hari ini, Sabtu (20/8/2016) ramai lancar. Di beberapa ruas jalan tersendat karena banyaknya kendaraan yang tumpah ke satu ruas jalan. Pantauan GoSumut, arus lalu lintas di Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur melambat karena ada kegiatan sepeda santai yang melibatkan ratusan peserta. Namun acara terebut mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian.

Kemudian untuk persimpangan Jalan Setia Budi dengan Ring Road juga terpantau ramai lancar. Tetapi saat pagi, jalan ini sempat tersendat karena ada dua bus calon jemaah haji yang parkir dan menunggu Calon Jemaah Haji (Calhaj) untuk diantar ke Asrama Haji Medan.

Selain itu puluhan mobil keluarga calhaj terlihat parkir di kiri kanan jalan, tepatnya di depan Setia Budi Point sebelum persimpangan ke perumahan Taman Setia Budi Indah Medan (Tasbih).

Sementara untuk lalu lintas di inti kota seperti di Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol ramai lancar. Kemudian arus lalu lintas di Jalan S Parman, Jalan Pattimura dan Jalan Iskandar Muda juga terpantau ramai lancar. Sama halnya di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Guru Patimpus arus lalu lintas lancar.

Jalan Kapten Muslim tepatnya di Pasar Sei Sikambing Medan sedikit tersendat karena pedagang yang ada di kawasan ini masih ada yang menggelar dagangannya sampai ke badan jalan.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www