Home >  Berita >  Umum

Antisipasi Banjir, Kecamatan Medan Perjuangan Gelar Gotong Royong

Antisipasi Banjir, Kecamatan Medan Perjuangan Gelar Gotong Royong
Warga di lingkungan Kecamatan Medan Perjuangan sedang membersihkan lingkungan. Sabtu (20/8/20016), (Abyan).
Sabtu, 20 Agustus 2016 14:10 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Kecamatan Medan Perjuangan menggelar gotong goyong diseluruh wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan Perjuangan. Gotong royong yang diikuti oleh seluruh aparat pemerintahan kecamatan, kelurahan, kepling dan ratusan warga masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan.Menurut Camat Medan Perjuangan yang memimpin langsung gotong royong, ‎Dedy Jaminsyah Putra. pelaksanaan ini sesuai instruksi Wali Kota Medan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan asri, sehingga bebas dari sumber penyakit.

"Seluruhnya ada sembilan kelurahan di wilayah Kecamatan Medan Perjuangan yang melaksanakan gotong royong secara serentak. Selain untuk tetap menjaga kebersihan, kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya banjir jika hujan datang, apalagi ini kan sudah mulai masuk musim penghujan," kata Dedy kepada GoSumut, Sabtu (20/8/2016).

Lebih lanjut Dedy menjelaskan, dengan gotong royong ini juga akan mempererat ‎jalinan silahturahmi antara warga dengan aparatur pemerintahan kecamatan dan kelurahan.

"Dengan Kegiatan ini juga akan jadi ajang untuk mempererat jalinan silaturahmi antara warga dengan aparatur pemerintahan," tutur dedy.

Gotong Royong tersebut berlangsung mulai jam 08.00 WIB. ‎Seluruh aparatur pemerintahan dan ratusan warga bersama-sama membersihkan parit dan tumpukan sampah yang ada di pinggir jalan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www