Home >  Berita >  Umum

Tragis! Bonceng 3 Anak, Ibu ini Tewas Tabrak Angkutan Umum

Tragis! Bonceng 3 Anak, Ibu ini Tewas Tabrak Angkutan Umum
Jenajah korban saat hendak dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan, Jumat (19/8/2016). (Reza)
Jum'at, 19 Agustus 2016 16:06 WIB
Penulis: Reza
TAPANULI SELATAN- Datangnya ajal memang tidak dapat disangka, seperti yang dialami Nurmayanti (28) Warga Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ini meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai bersama tiga anaknya menabrak angkutan umum di Jalinsum Padangsidimpuan-Madina, Desa Sipangko Simpang Basilam, Batang Angkola, Tapsel, Jumat (19/8/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.Informasi yang diterima, Jumat (19/8/2016) pagi, korban berboncengan menggunakan sepeda motor untuk mengantar tiga anaknya ke sekolah. Tiba-tiba saja, mobil angkutan umum BB 1137 HC jurusan Padangsidimpuan-Sayurmatinggi yang melaju didepannya berhenti mendadak persis di Jalinsum Desa Sipangko simpang Basilam Kecamatan Batang Angkola, Tapsel.

Tak dapat mengontrol, kendaraan korban menubruk bagian belakang mobil hingga tubuh korban tercampak ke bagian bawah mobil. Begitu juga dengan tiga anaknya, Andika (6), Putri (4) dan M Rifki (8 Bln) juga ikut terjatuh dan tubuh mereka terhempas ke badan jalan. Mengetahui kejadian itu, Hasan Basri (40) supir angkutan langsung berusaha menolong korban dan anaknya dengan membawa mereka ke RSUD Kota Padangsidimpuan. Sayang, saat di perjalanan, Ibu ketiga anak itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sampai di rumah sakit.

"Korban diperkirakan meninggal di perjalanan, dan kondisi ketiga anaknya ada yang mengalami luka serius dan masih mendapat perawatan di rumah sakit Sidimpuan. Sedangkan jenajah korban sudah dijemput pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tapsel, Iptu Endang Effendi.

Sementara itu, supir, mobil angkutan dan sepeda motor korban dibawa ke Polsek Batang Angkola untuk dilakukan pemeriksaan. "Supir dan dua kendaraan yang bertabrakan juga sudah kita bawa ke Polsek untuk diperiksa," pungkasnyaak untuk kota Medan yang metropolitan ini.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa
www www