Home >  Berita >  Umum
Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Ratusan Bocah Cilik Ikut Lomba Sepeda Hias Yon Arhanudse 11/BS

Ratusan Bocah Cilik Ikut Lomba Sepeda Hias Yon Arhanudse 11/BS
Ilustrasi (Google)
Jum'at, 19 Agustus 2016 18:07 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Ratusan pesepeda cilik melakukan aksi pawai sepeda hias untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Kota Binjai, pada Jumat (19/8/2016). Pawai sepeda hias yang mengambil rute Jalan Bejomuna, lanjut ke Tunggurono, dan keluar ke Jalan Soekarno Hatta, melewati Jalan Ikan Arwana, dan kemudian  masuk ke Jalan Bejo Muna, yang merupakan mako Arhanudse 11/BS.

Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah mengatakan, pelaksanaan seperti ini perlu dilakukan untuk menanamkan rasa nasionalisme di dalam hati anak anak sejak dini.

"Selain ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-71, tujuan dari sepeda santai ini untuk menanamkan rasa nasionalisme terhadap anak anak sejak usia dini," ungkapnya.

Acara yang dilepas langsung oleh Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah beserta istri Ny Lia Hermawansyah, membuat sejumlah peserta semangat mengayuh sepeda yang bercorak merah putih dan loreng.

Sesampainya di mako Arhanudse 11/BS, para sepeda cilik ini di sambut langsung oleh drumband Arhanudse 11/BS yang sudah sangat sangat terkenal, yaitu drumband Wira Bhuana Yudha, dan di lanjutkan dengan pengumuman pemenang sepeda hias, serta pemberian hadiah.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Binjai
www www