Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Hindari Jalan PDAM Tirtanadi, karena ada Truk Rusak di Badan Jalan

Hindari Jalan PDAM Tirtanadi, karena ada Truk Rusak di Badan Jalan
Kemacetan arus lalu lintas di Jalan PDAM Tirtanadi – Jalan Bunga Raya Kecamatan Medan Sunggal.
Jum'at, 19 Agustus 2016 10:02 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Arus lalu lintas di Jalan PDAM Tirtanadi – Jalan Bunga Raya Kecamatan Medan Sunggal tepatnya di persimpangan jalan menuju Sri Gunting Medan, Jumat (19/8/2016), tersendat karena truk bermuatan mengalami rusak mesin persis di badan Jalan PDAM Trirtanadi Medan.Pantauan GoSumut di lokasi, terlihat petugas dari Polisi lalu lintas berjaga dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang. Jumlah kendaraan yang datang dari arah Jalan Bunga Raya macet mencapai satu kilometer (KM) akibat truk yang rusak di badan jalan.

Kendaraan yang datang dari arah Sri Gunting juga tersendat karena jumlah kendaraan yang sangat banyak hendak mengarah ke Jalan SMA 15 Medan dan ke Jalan PDAM Tirtanadi Medan.

Sampai berita ini diturunkan, kemacetan akibat truk rusak ini masih berlanjut, Polisi yang bertugas terpaksa mengalihkan arus lalu lintas ke jalur kanan dan berbelok kembali persis di depan kantor PDAM Tirtanadi Medan. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan agar tidak sampai berkepanjangan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www