Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Hati-hati Tanah Galian di Beberapa Ruas Jalan Kota Medan

Hati-hati Tanah Galian di Beberapa Ruas Jalan Kota Medan
Jalan Jamin Ginting Medan
Jum'at, 19 Agustus 2016 15:44 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan terpantau ramai lancar. Pengguna jalan di Kota Medan perlu hati-hati saat melintasi ruas jalan yang ada penggalian parit dan pemasangan gorong-gorong untuk saluran air bawah tanah.Pantauan GoSumut, Jumat (19/8/2016), beberapa ruas jalan di Kota Medan yang sedang ada proyek pembangunan dan pengerukan parit antara lain Jalan Jamin Ginting tepatnya di KM (KM)8 sampai 12, Jalan Kapiten Purba (jalan masuk menuju Perumnas Simalingkar Medan), Jalan Wahidin Medan, Jalan Abadi Sunggal Medan serta beberapa ruas jalan lainnya.

Sementara arus lalu lintas di beberapa ruas jalan yang ada pengerjaan penggalian dan pemasangan gorong-gorong cenderung melambat untuk menghindari tumpukan tanah berlumpur yang diletakkan sampai ke badan jalan. Selain mengakibatkan arus lalu lintas melambat, proyek pengerjaan ini juga menghasilkan debu yang mengganggu pandangan mata pengguna kendaraan khususnya sepeda motor.

Pengerjaan di Jalan Wahidin sudah berlangsung sepekan, arus lalu lintas di kawasan ini akan tersendat terutama saat jam sibuk pulang kantor.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www