Home >  Berita >  Umum

Bergelombang, Jalan Dr Mansyur Berbahaya untuk Pengendara

Bergelombang, Jalan Dr Mansyur Berbahaya untuk Pengendara
Salah satu bagian jalan bergelombang di Jalan Dr. Mansyur Medan. Jumat (19/08/2016).
Jum'at, 19 Agustus 2016 15:40 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Jalan termasuk infrastruktur yang paling penting untuk sebuah kota. Sebab setiap harinya, warga kota selalu menggunakan jalan untuk menjalankan aktivitas. Namun salah satu jalan terpadat di Kota Medan yakni Jalan Dr Mansyur perlu diperhatikan oleh pemerintah. Karena hampir seluruh bagian jalan tersebut memiliki permukaan yang bergelombang dan berlubang. Seorang warga setempat, Firdaus mengatakan, kondisi Jalan Dr Mansyur yang berlubang tersebut hampir tidak pernah diperbaiki.

"Gini-gini aja jalannya bang, banyak yang rusak dan ada lubang. Gak pernah lah ku liat jalan ini diperbaiki," katanya saat diwawancarai GoSumut, Jumat (19/08/2016).

Lain lagi dengan pengakuan salah seorang mahasiswa yang selalu menggunakan jalan tersebut ketika pergi ke kampusnya. Ia mengaku bahwa jalan tersebut dapat membahayakan para pengendara.

"Lubangnya banyak bang, jadi sering kita kena lubang itu. Harapannya bisa lah diperbaiki jalan yang rusak ini. Kalau gak bisa aja nanti ada yang kecelakaan gara-gara ini," ungkap Dodi, salah seorang mahasiswa.

Untuk itu ia pemerintah sigap membenahi infrastruktur infrastruktur kota yang masih jauh dari kata layak untuk kota Medan yang metropolitan ini.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www