Home >  Berita >  Umum

Awalnya Cuek, Setelah Tau Kedatangan Konsumen dari Kampung BJ Habibie, Pelayan Toko Baju di Samosir Ini Langsung Minta Selfie

Awalnya Cuek, Setelah Tau Kedatangan Konsumen dari Kampung BJ Habibie, Pelayan Toko Baju di Samosir Ini Langsung Minta Selfie
Keseruan istri Walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan rombongan saat berbelanja baju di Toba Samosir. (Arsyad/GoNews)
Jum'at, 19 Agustus 2016 23:31 WIB
Penulis: Arsyad
MEDAN- Kejadian unik dimana seorang pelayan salah satu outlet penjual baju khas Danau Toba bersikap cuek dan melayani konsumenya dengan alakadarnya. Namun setelah tau yang datang belanja adalah Istri Walikota Parepare, sikap pelayan tersebut langsung sigap dan bersemangat.

Ya, Erna Rasyid Taufan adalah istri Wali Kota Parepare yang terkenal ramah dan cepat akrab dengan siapapun. Disaat menghadiri acara puncak Karnaval Kemerdekaan Danau Toba 2016, dirinya menyempatkan berbelanja oleh-oleh baju khas Toba.

Sadar bahwa yang belanja ini Istri pejabat, sontak sang pelayan dan pemilik toko langsung mengambil ponselnya dan mengajaknya berselfie ria.

"Saya tidak tahu, ternyata ibu ini Istri Walikota dari kampungnya pak Habibie. Untung ada yang memberi tahu," ujar sang pelayan, Jumat (19/08/2016) malam.

Ads
"Sebenarnya bukan cuek sih, tapi karena memang sedang ramai jadi tidak terlalu memperhatikan. Setelah salah satu dari rombongan menyampaikan bahwa yang datang adalah Istri Wali Kota Parepare, ya saya bangga dan senang," timpalnya.

Pemilik toko juga mengaku minta izin berfoto bersama untuk kenang-kenangan dan diuploud di akun media sosialnya.

Melihat tingkah pemilik dan pelayan toko tersebut, Erna Rasyid Taufan mengaku tak masalah dan menyadari karena memang kondisi ramai dan sibuk.

"Jadi semuanya serba spontan saja dia bertanya kemudian salah satu dari rombongan mengatakan kalau saya ini istri Wali Kota parepare, diapun segera mengambil telepon genggam dan minta untuk foto di tokonya,"ujar Erna kepada GoNews.co.

Erna, juga mengaku tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan penghargaan seperti itu. "Rasanya tidak bisa dipercaya, kenapa keberuntungan selalu saya dapatkan seperti ini, dan bahkan mereka minta saya jadi model bajunya,"candanya.

Keberuntungan lainya juga Erna rasakan saat transit dari Jakarta menuju Sumatera Utara. Dimana iapun berkesempatan satu pesawat dengan Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya. "Subhanallah, ini semua rencana Allah. Saya tidak menyangka, ini termasuk surprize bagi saya," pungkas Erna. (***)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Sumatera Utara
www www