Home >  Berita >  Umum
BREAKING NEWS

Rumah 2 Lantai di Medan Timur Terbakar karena Kertas Sembahyang,

Rumah 2 Lantai di Medan Timur Terbakar karena Kertas Sembahyang,
Rumah dua lantai terbakar karena kertas sembahyang. (Abyan)
Kamis, 18 Agustus 2016 13:13 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Satu unit rumah berlantai dua di Jalan Sutomo Ujung, Kelurahan ‎Durian Link IV, Kecamatan Medan Timur, dilalap sijago merah, pada Kamis (18/08/2016) siang.Kebakaran Rumah yang tepat berada di pinggir Jalan Sutomo Ujung tersebut,‎ sempat membuat warga sekitar panik. Pasalnya, rumah yang diketahui milik Amei itu, bersebelahan satu dinding dengan rumah warga lainnya.

"Kkebakaran terjadi sekitar jam 11.00 WIB bang. Kepulan asap hitam terlihat pertama kali dari lantai dua," kata salah seorang warga bernama Rudi kepada GoSumut di lokasi kejadian.

Beruntung, mobil pemadam kebakaran Pemko Medan dengan cepat tiba dilokasi. Petugas pemadam kebakaran dengan dibantu warga, langsung berusaha memadamkan api yang mulai membesar. Setengah jam kemudian, akhirnya api dapat dipadamkan.

"Ada tiga unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi. Diduga asal api dari kertas sembahyang. Sekitar setengah jam kemudian, api di lantai dua dapat dipadamkan," tandas Rudi.

Hingga kini, petugas pemadam kebakaran‎ masih terus melakukan pendinginan di lokasi kejadian. Sementara kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun kerugian mencapai jutaan rupiah.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www