Home >  Berita >  Medan
Perayaan HUT Kemerdekaan RI

STT Paulus Tanamkan Semangat Kerja Nyata

STT Paulus Tanamkan Semangat Kerja Nyata
Upacara keluarga besar STT Paulus Medan, Rabu (17/8/2016)
Rabu, 17 Agustus 2016 08:56 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Keluarga besar Sekolah Tinggi Theologia (STT) Paulus Medan menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71 di halaman kampus STT Paulus Jalan Kapiten Purba I, Simalingkar Medan, Rabu (17/8/2016).Pembina upacara yang juga Direktur STT Paulus Pater Chrysostomos P Manalu menyampaikan, meski lembaga pendidikan yang dipimpinnya bertujuan untuk menghasilkan guru dan rohaniawan, namun penanaman cinta tanah air harus tetap dilakukan.

"Sesuai dengan tema HUT RI tahun ini Indonesia Kerja Nyata, kita berharap seluruh keluarga besar STT Paulus Medan ikut serta berkontribusi dalam kerja nyata. Berbuatlah yang terbaik untuk sesama dan untuk bangsa ini," kata Manalu.

Lebih lanjut Pater Manalu mengatakan, dalam situasi dan kondisi bangsa seperti sekarang ini, tak perlu mencari siapa yang salah dan siapa yang benar. Yang terpenting bekerja sesuai dengan kompetensi masing-masing.

Upacara sederhana yang berlangsung sekitar 30 menit itu dirangkai dengan pemberian penghargaan dan cenderamata serta serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Pendidikan, Umum
www www