Home >  Berita >  Umum

Tabrakan Bus dengan Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Tabrakan Bus dengan Motor, 1 Orang Meninggal Dunia
Ilustrasi
Selasa, 16 Agustus 2016 22:14 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Sebuah kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda supra x 125 nopol BK 5764 MAM, yang di kemudikan Parsaoran Sihaloho (26), dengan bus KPUB hino BK 7026 RE yang dikemudikan Rasyidin Sitompul (55), terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan mako Brimob Detasemen A Pelopor Binjai, Selasa (16/7/2016) sekitar pukul 19.00 WIB malam.Salah seorang saksi mata, Siregar mengatakan, awalnya ia mendengar suara benturan keras dari belakang. Mendengar hal itu dirinya langsung mencari asal suara tersebut.

"Saya sedang jalan, pas saya lihat, ada bus warna hijau itu udah nyangkut dan tabrakan di jalan," terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, awalnya ia takut untuk melihat, namun dari kejahuan terlihat sipir bus yang diketahui bernama Rasyidin Sitompul, warga Jalan Sudama, Dusun ll, Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, mengalami luka luka dan segera di larikan ke Rumah Sakit Latersia Binjai.

Sementara pengendara sepeda motor, Parsaoran Sihaloho, warga Dusun l, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, meninggal dunia setelah sebelumnya di larikan ke Rumah Sakit Latersia Binjai, akibat mengalami pendarahan, luka patah di paha kanan, dan patah di tangan sebelah kanan.

Ads
Saat ini kecelakaan lalu lintas ini telah di tangani oleh Satuan lalu lintas Polres Binjai untuk di proses lebih lanjut.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Binjai
www www