Ibundanya Sakit dan Belum Bisa Komunikasi, Imam Nahrawi Ajak Gloria 'Pencitraan di Kemenpora'

Ibundanya Sakit dan Belum Bisa Komunikasi, Imam Nahrawi  Ajak Gloria Pencitraan di Kemenpora
Sampai pukul 19.19 WIB, Gloria masih disuruh melayani siaran Live di Televisi swasta. (GoNews/Muslikhin)
Selasa, 16 Agustus 2016 19:18 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Konfrensi Pers yang dilakukan Gloria dan Menpora Imam Nahrawi sore tadi dianggap sebagai pembohongan publik.

Pasalnya pihak orang tua Gloria yakni Ira Natapradja mengaku Syok dan sakit saat melihat anaknya menggelar konfrensi Pers bersama Menpora disalah satu televisi.

"Saya sakit mas. Sampai saat ini jangan ketemu atau kordinasi, komunikasi lewat hp saja saya belum bisa," ujar Ira Natapradja kepada GoNews.co melalui sambungan telephone, Selasa (16/08/2016).

Ira juga menegaskan, terkait pengakuan Gloria dirinya tidak tau apa-apa. "Menpora mengarang ini "untuk kepentingan mereka". Sampai saat ini saya belum dapat informasi maupun izin dari Kemenpora selaku ibu kandung Gloria," tukasnya.

Ads
Hingga berita ini diposting, dari pantauan GoNews.co di kantor Kemenpora, Gloria masih melayani wawancara wartawan televisi baik live maupun siaran tunda. "Iya saya diminta untuk wawancara dulu. Saya malam ini mungkin disini karena saya juga takut dimarahin mama kalau pulang," ungkap Gloria kepada GoNews.co.

Sikap Menpora Imam Nahrawi yang menggelar Konfrensi Pers tanpa izin dianggap oleh Satgas Perlindungan Anak sebagai tindak pembohongan publik dan Pencitraan. "Ini pembohongan publik, harusnya Imam Nahrawi izin terlebih dahulu dengan ibundanya," pungkas M Ihsan. (***)
www www