Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Akses Jalan ke Jalan Karang Sari Polonia Ditutup

Akses Jalan ke Jalan Karang Sari Polonia Ditutup
Akses Jalan ke Jalan Karang Sari Polonia Ditutup.
Selasa, 16 Agustus 2016 10:59 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Akses masuk ke Jalan Karang Sari mulai dari pintu masuk bundaran Eks Bandara Polonia sampai Kantor Camat Medan Polonia ditutup untuk umum. Pantauan Selasa, (16/8/2016) aparat kepolisian dari Lantas terlihat mengatur lalu lintas dan mengarahkan pengguna jalan untuk memutar balik terutama kendaraan roda empat dari Jalan Imam Bonjol dan dari Jalan Mustang Medan.Sama halnya dari arah SMA Negeri 2 Medan menuju kota, akses jalan ditutup persis di pintu masuk persimpangan menuju Avros. Polisi terlihat berjaga-jaga dan menutup.akses lintas markar TNI AU Medan.

Di depan kantor Camat Medan Polonia terlihat aparat kepolisian dari Samapta lengkap dengan tameng dan tongkatnya sudah berjaga-jaga mengantisipasi adanya demo lanjutan warga Sari Rejo.

Ratusan personil sudah berada di dekat Wong Solo dan kantor Camat Medan Polonia. Pantauan sementara hanya kendaraan roda dua yang boleh melintas sementara kendaraan roda empat dialihkan ke Avros dan mobil dari arah Imam Bonjol diarahkan untuk memutar balik.

Mobil yang sudah sempat masuk ke.Jalan Karang Sari terpaksa mengambil jalan lain dan memutar balik demi untuk menghindari adanya aksi lanjutan warga Sari Rejo.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www