Home >  Berita >  Umum
Kemeriahan Menyambut HUT RI

Ada Sepak Bola dan Lomba Maumere dengan Ratusan Peserta

Ada Sepak Bola dan Lomba Maumere dengan Ratusan Peserta
Tim sepakbola fakultas pertanian dan kedokteran diberi pengarahan sebelum bertanding di lapangan sepakbola kampus II Tanjung Sari Medan
Selasa, 16 Agustus 2016 19:44 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan yang ke-71 di Medan diisi dengan berbagai kegiatan positif. Pantauan GoSumut, Selasa (16/8/2016) di beberapa tempat sudah terlihat aura kemeriahan HUT RI, termasuk dilingkungan sekolah dan kampus.Ketua Panitia acara Peringatan HUT RI dilingkungan kampus Universitas Methodist Indonesia (UMI) Medan, Darwis Manalu menyampaikan, untuk memeriahkan peringatan HUT RI, civitas akademika UMI Medan menggelar beragam acara, seperti sepak bola antar pegawai dari lima fakultas dan biro rektor.

"Sudah digelar sejak Senin (15/8/2016) kemarin memperebutkan piala rektor," kata Darwis Manalu.

Setelah pertandingan sistem gugur ini digelar, lanjut Darwis, partai final akan dilaga pada puncak acara peringatan HUT RI di lapangan Kampus II Jalan Setia Budi, Pasar II, Tanjung Sari, Medan.

"Selain sepak bola, setelah pelaksanaan upacara bendera, lomba lainnya juga digelar. Seperti lomba stand up comedy, tari Maumere, vocal group dan final sepakbola antar pegawai di lingkungan kampus UMI Medan," pungkasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, digelarnya acara tersebut untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan kampus UMI Medan.

"Acara ini juga sekaligus menggugah ingatan seluruh pegawai terkait betapa pentingnya mengingat semangat juang warga negara kita dalam melawan penjajah," tandasnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www