Home >  Berita >  Umum

Bupati Asahan: Tugas Paskibraka itu Berat, Penuh Semangat dan Tanggung Jawab

Bupati Asahan: Tugas Paskibraka itu Berat, Penuh Semangat dan Tanggung Jawab
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang (antarasumut/Indra)
Senin, 15 Agustus 2016 22:08 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
KISARAN - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang meminta seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Asahan untuk tidak menganggap ringan saat menjalankan tugas sebagai pengibar bendra merah putih.

“Saya minta tugas ini harus dilaksanakan dengan baik dan semangat serta penuh tanggungjawab. Karena ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan pengibaran bendra merah putih,” tutur Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc membacakan amanat Bupati saat melakukan pengukuhan Paskibraka Asahan, di Aula Melati Pemkab Asahan, Senin (15/8/2016)

Selain itu Surya juga meminta anggota paskibraka untuk mempersiapkan diri sejak sekarang untuk melewati tonggak sejarah yang penting. Karena pemuda Indonesia diharapkan tampil dan melanjutkan kepemimpinan bangsa kelak adalah mereka yang memiliki akhlak dan budi perkerti yang baik, cerdas, sehat, dan memiliki semangat pengabdian.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil Paskibrkaa Kabupaten Asahan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” ujar Surya sembari berharap tugas yang diemban pada peringan HUT RI ke-71.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Asahan
www www