Banjir Genangi Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta, Angkasa Pura II Siap Lakukan Investigasi

Banjir Genangi Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta, Angkasa Pura  II Siap Lakukan Investigasi
Genangan air banjir di Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta. (foto: Sindonews)
Senin, 15 Agustus 2016 14:54 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Guna memastikan penyebab utama tergenangnya Terminal 3 Ultimate, PT Angkasa Pura II akan melakukan investigasi atas banjir di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

"PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan investigasi guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air untuk kemudian dilakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari," kata Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura II (Persero), Agus Haryadi, Senin (15/08/2016).

Banjir di Terminal 3 Ultimate yang terjadi pada sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB itu sempat mengganggu aktivitas penumpang yang akan melakukan check in penerbangan.

"Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi," terangnya.

Ads
Karenanya, pihak PT AP II Persero terus meminta evaluasi, kritik dan masukkan dari masyarakat jika ditemukannya kekurangan dan minimnya pelayanan di Terminal 3 Ultimate yang diklaim sebagai terminal paling modern di Indonesia itu.

"Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 makin baik pelayanannya," tegasnya.

Sebelumnya Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) melalui ketuanya Tulus Abadi, mencurigai bahwa terjadinya genangan air di Terminal 3 akibat kesalahan dari Kontraktornya. (***)
www www