Home >  Berita >  Medan

Seorang Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Medan Tuntungan

Seorang Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Medan Tuntungan
Ilustrasi
Sabtu, 13 Agustus 2016 20:35 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Warga Jalan Jamin Ginting, Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (13/08/2016) digegerkan dengan penemuan jasad seorang siswi SMP dalam kondisi bersimbah darah.Jasad siswi SMP itu, ditemukan warga dalam kondisi masih berseragam sekolah, dengan tas ransel masih melekat dipunggungnya ini, diketahui merupakan siswi SMP Bharlin School dan masih duduk di bangku kelas 2.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Yusnilawati Sinaga (50), yang berjualan di sekitar lokasi tempat penemuan jasad korban.

Saat itu, saksi sedang melintas di lokasi penemuan jasad siswi malang tersebut. Saat ditemukan, kondisi korban dalam posisi telungkup. Penemuan itu pun langsung dilaporkan kepada Kepling Lingkungan II, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan, Nurfajri (35).

"Korban bernama Sandra Yolanda Duha berusia 15 tahun. Ditemukan masih mengenakan kemeja biru kotak-kotak seragam Sekolah Bharlin School," kata Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Sabtu (13/08/2016) sore.

Ads
Mardiaz menerangkan, ditubuh korban terdapat pisau bergagang hitam yang masih menancap di leher sebelah kiri. ?Penemuan itu pun langsung dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Tim Identifikasi Polresta Medan telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan alat bukti. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di autopsi," terang Mardiaz.

Olah Tempat Kejadian Perkaara(TKP) juga dilakukan dengan menurunkan tim K9 Satwa Direktorat Sabhara Polda Sumut.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Hukrim, Peristiwa, Umum
www www