Home >  Berita >  Umum
Info Lalu Lintas

Jalan HM Yamin Padat Merayap

Jalan HM Yamin Padat Merayap
Persimpangan Jalan Pandu menuju Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (13/8/2016). James Aries
Sabtu, 13 Agustus 2016 18:37 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Arus lalu lintas Sabtu (13/8/2016) sore jelang malam di beberapa ruas jalan kota Medan ramai lancar, ada juga yang padat merayap dan tersendat karena lampu rambu lalu lintas padam.Pantauan GoSumut, di Jalan HM Yamin Medan mulai dari depan Rumah Sakit Dr Pirngadi Medan hingga ujung Jalan HM Yamin, tepatnya di persimpangan Jalan Gaharu Meda padat merayap. Lampu rambu lalu lintas sejak siang di persimpangan ini HM Yamin - Jalan Thamrin Medan padam.

Polisi lalu lintas terlihat berjaga-jaga dan mengatur lalu lintas. Jalan HM Yamin setiap harinya pasti tersendat dan padat merayap terutama saat jam kerja dan jam pulang kerja.

Pukul 15.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB Jalan Jati (depan sekolah Methodist 3 Medan) macet dan tersendat karena ulah pengguna jalan terutama roda empat parkir berlapis sampai empat lapis. Jalur yang berfungsi untuk lalu lintas kendaraan tinggal satu jalur. Padahal, medan pembatas jalan sudah dibuat untuk lajur kendaraan yang datang menjemput dan menurunkan penumpang.

Ads
Menurut salah seorang warga Chandra, yang sering melintasi kawasan itu Dinas Perhubungan harus tegas dalam memberikan sanksi kepada kendaraan yang parkir di lajur yang salah.

Pantauan arus lalu lintas di ruas Jalan Cirebon, Jalan Pandu ramai lancar. Penumpukan kendaraan terjadi terutama saat menunggu lampu merah berubah menjadi hijau. Lalu lintas juga tersendat saat kereta api melintasi Jalan Pandu, Jalan Thamrin dan Jalan MT Haryono Medan.
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www