Ayo Indonesia Bisa!

Usai Kandaskan Tim Jerman, Praveen/Debby Dihadapkan Pertarungan Keras Perebutan Juara Grup A Ganda Campuran

Usai Kandaskan Tim Jerman, Praveen/Debby Dihadapkan Pertarungan Keras Perebutan Juara Grup A Ganda Campuran
Praveen dan Debby, usai memenangkan pertandingan cabang bulu tangkis Olimpiade melawan tim Jerman malam ini.
Jum'at, 12 Agustus 2016 23:08 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto akan dihadapkan dengan pertarungan keras melawan andalan Tiongkok, Zhang Nan/ Zhao Yunlei untuk memperebutkan juara Grup A Ganda Campuran cabang bulutangkis Olimpiade Rio de Jeneiro 2016, Minggu (14/8/2016) dinihari WIB.

"Partai Praven/Debby melawan Zhang/Zhao bakal ketat karena mereka sudah saling mengenal karakter permainan," kata Direktur Performa Tinggi (HPD) Permainan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) Mimi Irawan.

Menurut Mimi, Praveen/Debby memang lebih unggul dalam beberapa pertemuan dengan pasangan Tiongkok yang menduduki peringkat pertama dunia tersebut. Terakhir, Praven/Debby mengalahkannya di final All England 2016.

"Praveen/Debby tidak boleh lengah. Mereka harus menjadikan pengalaman dari pertemuan-pertemuan selama ini sebagai antisipasi perlawanan. Sebab, di Olimpiade itu ranking tidak jaminan kemenangan," katanya.

Ads
Dalam pertandingan kedua babak penyisihan di Stadion Riocentro Pavillion 4 Rio de Janeiro Brasil, Jumat (12/8/2016) malam, Praveen/Debby mengalahkan pasangan Jerman, Michael Fuchs/ Michels Birgit dengan skor 2-0 (21-16 dan 21-15). Dengan hasil ini, Praveen/Debby yang tinggal memperebutkan juara grup A memastikan tiket ke perdelapan final. (***)
Kategori : Gonews Group, Olahraga
www www