Home >  Berita >  Medan

Pamit Beli Nasi di Warung, Penarik Becak Tewas Ditabrak Kereta Api

Pamit Beli Nasi di Warung, Penarik Becak Tewas Ditabrak Kereta Api
Ilustrasi (Google)
Jum'at, 12 Agustus 2016 16:12 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Seorang pria bernama Mariduk Hutabarat (37) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di perlintasan rel kereta api Jalan Perkutut, Kecamatan Medan Helvetia. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai penarik becak itu ditabrak kereta api saat akan membeli nasi ke warung.
Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Tri Yulianto mengatakan, kejadian itu berawal saat Mariduk pamit pada istrinya untuk membeli nasi di warung yang ada diseberang rel kereta api. Namun, diduga Mariduk tidak mendengar ada kereta api datang.

"Korban sempat pamit sama istrinya, namun setelah itu tidak pulang-pulang. Warga menemukan korban sudah tak bernyawa di dekat rel kereta api," kata Kompol Hendra Tri Yulianto saat dikonfirmasi GoSumut, Jumat (12/8/2016).

Lebih lanjut Hendra menerangkan, istri korban sering melihat suaminya duduk di sekitar rel kereta api. Tetapi, korban tetap pulang ke rumah mereka di Jalan Perkutut Ujung, Gang Pentakosta Helvetia, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

"Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. Polisi masih menyelidiki kasus ini, dan memintai keterangan saksi-saksi," tutup mantan kasat reskrim Polres Labuhan Batu terssebut.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www