Home >  Berita >  Umum

Mobil Pengangkut Arang dan kelapa Terbakar di Simpang Kampus FKIP Budi Daya

Mobil Pengangkut Arang dan kelapa Terbakar di Simpang Kampus FKIP Budi Daya
Mobil yang terbakar.
Jum'at, 12 Agustus 2016 08:08 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Sebuah mobil Suzuki Carry Pick UP BK 4090 GK, muat arang dan kelapa terbakar di Simpang Kampus FKIP Budi Daya, Jalan Tengku Amir Hamzah, Pasar V, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, pada Sabtu (12/8/2016) subuh.Diduga peristiwa tersebut berawal saat mobil dalam perjalanan mengantar arang dan kelapa dari arah Kota Stabat menuju Medan. Karena mobil mengalami pecah ban, sehingga membuat laju kendaraan tidak dapat dikontrol oleh sang pengemudi.

Kemudian mobil barang itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, termasuk kaca dan badan kendaraan ludes dilahap si jago merah. Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp120 juta. Sementara, pengemudi mobil, Anto (39) yang berhasil menyelamatkan diri dibawa berobat karena menderita cedera ringan.

Melihat kejadian itu, warga tim pemadam kebakaran dari BPBD Kota Binjai langsung meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan pemadaman. Bersamaan dengan itu, beberapa petugas Kepolisian dari Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Binjai, juga tiba ke lokasi kejadian, guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sembari mengumpulkan keterangan dari pengemudi mobil dan sejumlah saksi mata.

Setelah kobaran api dipadamkan, bangkai kendaraan selanjutnya dibawa untuk diamankan menuju Mako Satlantas Polres Binjai. Belum diketahui penyebab kecelakaan yang sempat memicu kemacatan sepanjang satu kilometer Jalan Tengku Amir Hamzah.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Binjai
www www