Home >  Berita >  Politik
Jelang Pertarungan DKI 1

Jika Petahana Menang, Ahmad Dhani Ancam Pindah ke Depok, Ahok: Saya Akan Buat Dia Benar-benar Penuhi Janjinya

Jika Petahana Menang, Ahmad Dhani Ancam Pindah ke Depok, Ahok: Saya Akan Buat Dia Benar-benar Penuhi Janjinya
Ilustrasi Ahok vs Dhani Ahmad. (net)
Jum'at, 12 Agustus 2016 19:54 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Penggagas Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS), Ahmad Dhani, menegaskan dirinya akan pindah rumah jika Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terpilih lagi menjadi Gubernur DKI pada Pilkada 2017 nanti.

Menanggapi celotehan Dhani Tersebut, Ahok dengan enteng menjawabnya. "Okh iya? Kalau begitu saya bakal menang dan silahkan Dhani pindah ke Depok," ujarnya kepada Wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat (12/08/2016) petang.

Lebih lanjut kata Ahok, dirinya bahkan tidak peduli Dhani mau tinggal dimana. "Lho itu kan urusan dia toh, ngapain saya ngurus pribadi orang. Mudah-mudahan saya terpilih lagi dan saya penuhi keinginan dia buat pindah dari DKI," tegasnya.

Tanggapan Ahok tersebut sesuai dengan celotehan Dhani pada saat mendekarasikan AMJAS di rumahnya Jalan Pinang Emas VII Jakarta Selatan hari Selasa (09/8/2016) yang lalu.

Ads
"Kalau Ahok jadi gubernur lagi saya pindah ke Bekasi ya, ya... atau ke Depok," ungkap Dhani

Pasalnya, Suami Mulan Jameela itu mengatakan, Jakarta di bawah Ahok jadi tidak terurus. Ahok selama ini dianggap hanya membuat gaduh.

Dhani juga mengakui kekesalannya terhadap Ahok sejak Pilpres tahun lalu.

"Saya nggak suka sama Ahok (sejak) Mei 2014 saat Ahok menolak menjadi jurkam Prabowo. Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih, dia diangkat jadi wakil gubernur dibiayai Gerindra, tiba-tiba ketika Prabowo jadi calon presiden dia menolak," papar Dhani.

Ketidaksukaan Dhani pada Ahok pun kian membesar manakala ia melihat banyaknya penggusuran dan relokasi. "Kami tidak menerima gubernur zalim, artinya tidak menerima kunjungan, kedatangan apapun, dan (AMJAS) akan dideklarasikan 15 Agustus nanti," pungkas Dhani. (***)
Kategori : Politik, Gonews Group
www www